Manchester City Menggila Lawan West Ham United


Laga lanjutan Liga Inggris musim ini menampilkan pertandingan antara Manchester City melawan West Ham United pada Hari Sabtu malam nanti. Sejak 26 pertandingan terakhir, Man City seakan tidak terkalahkan dan terus melaju mencatatkan catatan positif yang impresif. Dari 26 pertandingan yang tak terkalahkan itu, 19 diantaranya menjadi pertandingan yang dimenangkan berkat kegilaan tim saat berada di lapangan. Inipun diiyakan oleh Pep Guardiola di mana anak asuhnya memang sudah bisa gila dilapangan.

Ciri Manchester City Gila di Lapangan

Saat ini Man City sedang ada di dalam performa terbaik dan menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris. Jika saat melawan West Ham United nanti mendapatkan kemenangan maka Man City akan semakin jauh di atas saingannya Man. United dan Leicester. Bisa saja kegilaan itu akan terjadi lagi ketika akan melawan West Ham nanti. Ada beberapa hal yang menjadi ciri kegilaan Man. City nantinya. yang pertama link slot deposit pulsa tanpa potongan adalah karena Man City tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir bersama dengan West Ham United di Liga Inggris.

Kekalahan terakhir saat laga dengan West Ham United adalah pada bulan September 2015.  Saat itu Man City kalah 1 -2 dari West Ham. Setelah itu Manchester City tidak pernah terkalahkah lagi. Dari 10 pertandingan yang sudah mereka lakukan, 8 diantaranya dimenangkan oleh Man. City, sedangkan 2 pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang. Rasa percaya diri sepertinya sudah menumpuk di Tim Guardiola dan ingin mempertahankan catatan positif ini untuk memberikan keunggulan poin dan mental terhadap West Ham United.

Faktor yang kedua yang akan menjadikan Man. City gila adalah dalam 11 kunjungan West Ham ke Etihad, 10 kekalahan dialami oleh klub tersebut. Sementara 1 kemenangan dialami pada musim 2015/2016. Itu sangat lama sekali dan kemungkinan tidak bisa diwujudkan pada laga nanti malam. Dari 23 pertandingan tandang melawan Man. City, west ham hanya mampu meraih dua kemenangan sedangkan sisanya dimenangkan oleh Man. City sebanyak 18 kali dan 3 sisanya berakhir dengan nilai skor seri. Cukup mengagumkan untuk Man City.

Rekor kemenangan tingkatkan PD Manchester City

Karena history pertandingan head to head menjadi tidak sehat untuk West Ham United, maka kemungkinan besar Manchester City memang akan menggila di dalam ajang lanjutan Liga Inggris ini. Poin yang sudah didapatkannya adalah poin tertinggi dan terbanyak pada tahun ini. Kemungkinan besar Man. City akan bertahan di puncak klasemen sampai musim ini benar benar berakhir dan menjadi pembawa trofi Liga Inggris. Sementara West Ham tidak bisa berkutik dan melakukan apa apa untuk bisa menambah poin.

Performa Man City saat ini sangat impresif. Keadaan tim yang solid menjadikan mereka mudah melakukan perlawanan dan terus menekan lawan dengan serangan serangan yang membabi buta. Bahkan serangan ini dalam menit menit pertama pertandingan berpeluang untuk menghasilkan goal. Guardiola dengan sukses mampu menjadikan tim sebagai anjing gila dilapangan yang terus mencoba memasukkan bola ke gawang lawan. Aktifitas dan produktifitas Man City di lapangan paling menakutkan dibandingkan tim lain saat ini.

Jika di dalam Liga Inggris man City keluar sebagai pemenang maka langkah ini akan membuat tim semakin percaya diri untuk mendapatkan trofi di ajang yang lain. saat ini, lawan terbaiknya di Eropa sedang ada di dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Manchester City bisa memanfaatkan hal ini untuk terus mengumpulkan poin dan menjadi juara setelahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *