Mysterio Akan Kembali Muncul Setelah Spider-Man: Far from Home

Deskripsi singkat: Beberan lengkap dari produser tentang Mysterio dan sang sutradara tentang Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

Mysterio Akan Kembali Muncul Setelah Spider-Man: Far from Home

Karakter villain bernama Mysterio (Jake Gyllenhaal) dikabarkan tak Cuma akan muncul sekali saja saat ia melakukan debut layar lebarnya dalam film sekuel Spider-Man, Spider-Man: Far from Home. Eric Caroll sang produser menjelaskan bahwa penampilan villain itu bakal sangat mirip dengan Mordo (Chitwetel Ejiofor) dalam film Doctor Strange. Ia pergi tidak untuk selamanya, namun untuk kembali lagi suatu hari.

Mysterio Akan Kembali Lagi di Film Lainnya

Hal ini dipertegas lagi oleh sang produser. “Ini mirip seperti apa yang kami lakukan pada Mordo dalam Doctor Strange,” katanya dikutip dari Kompas.com.

“Kami ingin memberi mereka (Spider-Man dan juga Mysterio) waktu untuk menjalin suatu hubungan sehingga kami bisa melakukan sesuatu yang berbeda dengan Mysterio. Itu benar-benar seperti sebuah pengkhianatan,” imbuhnya lagi.

“Kami berharap bisa menyiapkan panggung untuk sesuatu yang amat sangat spektakulerdan itu terasa seperti Spider-Man, yang sekali lagi, apabila kita bisa melakukan sesuatu yang lainnya dengan karakter ini, maka mereka sudah mempunyai hubungan yang benar-benar lebih privat,” katanya lebih lanjut.

Di film Spider-Man: Far from Home ini disebutkan bahwa karakter Quentin Beck yang mana dimainkan oleh Gyllenhaal pada mulanya diperkenalkan sebagai seorang superhero togel online yang mengaku bahwa ia berasal dari bumi alternatif. Ia datang ke MCU (Marvel Cinematic Universe) yang dihuni oleh Spider-Man (Tom Holland) dan juga Nick Fury (Samuel L Jackson).

“Mungkin ia datang dikarenakan snap dari Thanos yang merobek lubang dimensi kita,” ungkap Fury soal penggunaan Infinity Stones dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Sedangkan Doctor Strange menghadirkan Mordo sebagai seorang mentor yang mana akhirnya malah menjadi musuh setelah ia berselisih dengan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch). Hubungan yang sama nampaknya juga akan terjadi pada Spider-Man dan Mysterio. “Ini sangat kakak adik,” kata Holland saat berkomentar tentang ini.

“Dan Nick Fury adalah seorang kepala sekolah yang terus menerus memberitahuku. Karena saya benar-benar tak ingin berada di sana. Saya ingin berlibur. Mysterio selalu menjadi orang yang tepat untuk saya, menepuk punggung saya dan memberitahu saya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik,” imbuhnya lagi.

Ia juga mengatakan, “Lucunya lagi, ada saat-saat yang sangat lucu di dalam film di mana saya merasa seperti saya belum pernah melakukan pekerjaan itu. Dan Mysterio seperti, ‘Kerja bagus, Nak!’ dan saya suka, ‘Benarkah?’”

Sutradara Beberkan Nick Fury Bagaikan Ayah Tiri Spider-Man

Saat Nick Fury dan juga Spider-Man berpapasan dalam teaser film Spider-Man: Far from Home ini superhero remaja tersebut dengan cepat tahu bahwa mantan agen S.H.I.E.L.D ini tak seperti sosok ayah atau mentornya terdahulu, Tony Stark (Robert Downey Jr).

Jon Watts, sutradara Spider-Man: Far from Home mengatakan bahwa Fury ini layaknya seorang ayah tiri bagi Peter Parker karena ia tegas. “Jika Tony seperti seorang paman keren yang mendukung, Fury lebih ke seperti ayah tiri baru yang kejam,” katanya.

Fury, imbuhnya, tak melihat dirinya dalam Peter Parker. Fury melihat Parker ini sebagai asset yang dibutuhkannya yang mana terlalu disibukkan dengan banyak masalah sekolah menengah. Watts bahkan juga menyatakan bahwa sebenarnya sudah berencana memasukkan karakter Nick Fury ini ke dalam Spider-Man: Far from Home juga. Dan benar, keinginannya benar-benar terwujud.

Spider-Man: Far from Home rencananya akan tayang pada tanggal 2 Juli 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *