Sinopsis Penthouse 2 Episode 1

Drama Korea Penthouse sukses di season pertamanya dengan 20 episode. Penthouse 2 pun hadir kembali menyapa penggemar dengan season 2 yang cukup mengagetkan. Di episode perdana, ada banyak sekali misteri yang ditampilkan. Seakan ditumpuk sejak season 1 yang berakhi menggantung. Rating pun sangat tinggi, di 16,7 persen dan 19,1 persen. Rating itu bahkan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penthouse season 1. Di penthouse season 2 penonton sangat berharap keadilan dan kebenaran segera terungkap.

 

Hera Palace Terus Miliki Teror

Peristiwa yang terjadi kepada Shim Soo Ryeon yang berperan sebagai Lee Ji Ah akan segera terungkap. Hera Palace menjadi tempat yang tidak aman dan terus terjadi terror. Kematian Lee Ji Ah harus ada jawaban di season 2 karena season pertama benar benar menggantung tanpa ada kepastian. Banyak penonton bertanya tanya apakah Lee Ji Ah masih hidup, atau seperti apa. karena di Penthouse 2 Lee Ji Ah masih menjadi pemeran utama. Apakah benar penulis akan menghidupkan kembali karakter Shim Soo Ryeon?

 

Cerita Penthouse 2 diawali dengan festival musik dan seni yang berujung tragis. Setelah itu pasangan baru daftar slot via ovo Cheo Seo Jin dan Joo Dan Tae yang merupakan pasangan bar uterus menebar misteri. Tidak ada habisnya mereka memperlihatkan hubungan mereka hingga akhirnya ada banyak momen yang terlihat di seluruh Hera Palace. Dan Tae kemudian melaamar Seo Jin dan mereka memutuskan untuk bertunangan. Sama sama jahat dan fenomenal, maka paduan keduanya akan memunculkan kejahatan baru.

 

Hari pertunangan mereka digelar dengan sangat meriah layaknya pernikahan, bahkan undangan pun berpakaian mewah. Dengan tema outdoor bernuansa putih, semua pemeran penthouse seperti datang ke acara tersebut. Anak anak Seo Jin dan Dan Tae pun turut menyaksikan orang tua mereka bertunangan. Wajah sumringah diperlihatkan meskipun tidak ada yang sebenarnya senang. Anak anak hanya ikut keputusan orang tua walau sebenarnya tidak setuju dengan keputusan itu. Dan tiba tiba sebuah helicopter datang. Siapakah yang turun dan mengacaukan pesta pertunangan ini? Ada sosok yang membuat semua orang kaget.

 

Bukan hanya kehidupan manusia dewasa yang penuh intrik di dalam Penthouse kedua ini, kehidupan anak anak tak luput dari banyak perundungan dan kejahatan yang mereka lihat dari kelicikan orangtuanya. Kim Young dae dan temannya memiliki hal mencurigakan. Begitu juga dengan Seok Hoon yang masih memiliki hubungan dengan Ro Na. sementara Ro Na sebenarnya masih harus bisa keluar dari perundungan yang menimpangan di Cheong ah Arts School. Karena yang terjadi pada orang dewasa membuatnya harus mendapatkan julukan sebagai seorang anak pembunuh dan menderita di sekolah serta di Hera Palace.

 

Karakter Baru di Penthouse 2

Jin Bung Hong adalah karakter baru yang muncul di musim kedua ini. Karakter Bung Hong diperankan oleh Ahn Yung Hong. Cheo Seo Jin memberikan tekanan kepada Eun Byul sehingga Eun Byul mengalami banyak trauma dan stress. Tetapi, dengan adanya Yun Hong, maka Eun Byul merasa ada yang memperhatikan dan ada yang peduli kepada dirinya. Bahkan seluruh aktifitas sehari harinya yang kesepian terasa lebih bermakna karena ada tutor baru yang memberikan rekomendasikan kegiatan dan mengatur aktifitas serta kehidupan Eun Byul.

 

Selain itu, penthouse pun akan menampilan cameo baru yang merupakan pasangan Jun Jin dan Ryu Yi Seo. Ada juga Bada, seorang anggota girl group S.ES yagn sama dengan Eugene. Nantinya, Nam Bo Ra dan Lee Sang Woo akan muncul sebagai karakter pendukung di dalam drama korea Penthouse 2. Seperti apa jalan cerita episode 1 dan episode selanjutny? Tonton saja season 2 drama penthouse di Viu dan beragam chanel yang lain yang sudah disediakan setiap hari Jum’at dan Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *